I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Iklan Avian Awas Cat Basah

Model Iklan Avian

Iklan Avian Synthetic 2013 versi Awas Cat Basah bikin ngakak sekaligus segar ( mungkin juga ada yang mupeng sama model nya ). Yuk kita intermeso dulu dengan Iklan Avian versi Awas Cat Basah. Sekaligus cari tahu Siapa Cewek yang jadi Model Iklan nya ?

 
Cindy Model Iklan Cat Avian
CINDY

Iklan avian Synthetic 2013 versi Awas Cat Basah di awali dengan seorang pria paruh baya yang hepi banget  ngecat kursi di taman kota. Waktu selesai nge cat terlihat betapa raut wajahnya puas dan bangga banget dengan yang telah dia kerjakan.

pria paruh baya yang hepi banget  ngecat kursi di taman kota

Sayang,  waktu dia mau pasang kertas bertuliskan “ Awas Cat Basah ” yang telah dia persiapkan, si  kertas terbang ke awang - awang. Disinilah kelucuan di mulai. Si tukang nge cat lari ngejar kertas tadi. Kejar terus pak, sampe dapet.

Iklan Avian Synthetic 2013 versi Awas Cat Basah 02

Tampilan video kemudian berganti dengan datangnya seorang Cewek Cantik Berpakain Putih . Kulit si model iklan nya juga putih loh…

Cewek Cantik berpakain putih

Si cewek yang lagi sibuk mainan Smartphone tak boleh lihat kursi kosong, maen duduk saja disitu tanpa dia sadar kursi itu baru selesai di cat. Mungkin lagi seru maen twitter atau facebook kali ya.

Cewek Cantik Mainan Smartphone

Klimaks  terjadi ketika si pria  tukang cat datang memberitahukan “Awas Cat Basah” dengan kertas yang yang baru di kejar tadi. Lihat raut muka nya dia ketakutan banget. Si cewek pun kaget dan pasang muka marah. Kalo saya sih gak takut tuh di marahin sama model cantik kayak gitu wwkkkk…

Awas Cat Basah

Awas Cat Basah

Adengan yang bikin seru dan segar di mulai waktu si model memeriksa pakaian dengan menyibak bagian bawah pakaian. Susah ngasih deskripsi, lihat aja deh foto dari video dari adegan ini.

Rok Tersingkap

“Ooooh.. Cat-nya Sudah Kering”

Happy Ending deh buat si Cewek dan Bapak Tukang Cat.

O iya, siapa Cewek Bintang Iklan dalam Iklan Avian Synthetic 2013 versi Awas Cat Basah tidak tahu pasti. Tapi menurut beberapa komen di youtube si Cewek Model tadi namanya Cindy.

Cindy Model Iklan Avian versi Awas Cat Basah

Siapa Lelaki Bintang Iklan Avian Synthetic 2013 versi Awas Cat Basah ? Kayaknya ini tidak penting banget deh buat di cari tahu. Hehe..


Lelaki Bintang Iklan Avian Synthetic 2013 versi Awas Cat Basah








Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Iklan Avian Awas Cat Basah ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Iklan Avian Awas Cat Basah
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR