I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Google Street View Rambah 50 Negara, Termasuk Indonesia | Digital-life | Beritasatu.com

Google Street View Rambah 50 Negara, Termasuk Indonesia | Digital-life | Beritasatu.com


Google Street View Rambah 50 Negara, Termasuk Indonesia

Mobil Google Street View di jalan Gatot Subroto, Jakarta, 9 April 2013.
Mobil Google Street View di jalan Gatot Subroto, Jakarta, 9 April 2013. (sumber: Heru Andriyanto/ Beritasatu.com)

Jakarta - Sepertinya baru kemarin layanan Google Street View tersedia hanya di sebagian kecil wilayah di dunia, namun Google pekan ini mengumumkan Street View sekarang telah merambah 50 negara, dan mobil-mobil pemetaannya telah menempuh 5 juta mil (8 juta km) jalan.

Dan tampaknya Indonesia juga sudah menjadi target Google, berdasarkan pantauan Beritasatu.com yang memergoki salah satu mobil itu menyusuri jalan Gatot Subroto, Jakarta, awal bulan ini.

Google meluncurkan Street View pada 2007 di lima kota di Amerika Serikat, dan layanan itu sekarang sudah mencakup banyak negara, termasuk Hongaria dan Lesotho yang belakangan ini ditambahkan.

Setelah itu juga Polandia dan Romania, dan lokasi-lokasi lain di sleuruh dunia.
Update yang terakhir diklaim Google sebagai yang terbesar dalam pemetaan Street View, yang mencakup 350.000 mil jalan di 14 negara. Negara-negara yang sudah mendapatkan layanan ini juga mengalami update, seperti Prancis, Italia, Polandia, Romania, Rusia, Singapura dan Thailand.

Belum ada pemberitahuan khusus soal Indonesia, apakah hanya akan fokus ke kota-kota besar seperti Jakarta dan Bali, atau seluruh provinsi. Indonesia akan menjadi tantangan berat bagi Street View, karena area dari Sabang sampai Merauke mungkin setara lima negara di Eropa, dan banyak jalan tikus tak bernama, atau jalan-jalan besar dengan nama sama, seperti Jenderal Sudirman, Gajah Mada dan lain-lain.

Penulis: Heru Andriyanto/HA

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Google Street View Rambah 50 Negara, Termasuk Indonesia | Digital-life | Beritasatu.com ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Google Street View Rambah 50 Negara, Termasuk Indonesia | Digital-life | Beritasatu.com
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR