I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

MOBIL MURAH DARI SUZUKI - SUZUKI A-WIND

Suzuki A:Wind Concept, Mobil Murah Terbaru dari Suzuki
Produsen mobil asal Jepang, Suzuki kembali membuat kejutan dengan kembali memperkenalkan Mobil Konsep Hatchback terbarunya di ajang Thailand International Motor Expo 2013. Mobil konsep terbaru Suzuki ini diberi nama Suzuki A-Wind.

Nama A-Wind yang diberikan pada Mobil Hatchback terbarunya ini juga dipilih oleh Suzuki karena ingin memberikan angin segar di segmen A. Rencananya mobil konsep terbarunya ini nantinya juga akan dipasarkan secara global oleh Suzuki.

Suzuki A-Wind juga akan mulai diproduksi di pabrik Suzuki di Thailand pada tahun depan. A-Wind juga menjadi mobil kedua besutan Suzuki yang akan masuk dalam program mobil hemat BBM dan ramah lingkungan ( Eco Friendly ).

Suzuki juga mengklaim kabin mobil konsep terbarunya ini menawarkan kenyamanan dengan balutan desain interior modern. Selain itu, bukaan pintu lebarnya juga dipercaya akan memudahkan Anda untuk keluar masuk kabinnya. Suzuki A-Wind juga memiliki volume bagasi terluas di kelasnya.
Mobil Hatchback terbaru Suzuki ini juga hadir dengan dimensi panjang 3,600 mm, lebar 1,600 mm, dan tinggi 1,540 mm dengan Wheelbase mencapai 2,425 mm.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Suzuki membekali A-Wind dengan mesin bensin berkapasitas 996c yang dipadukan dengan sistem transmisi CVT yang menyalurkan tenaganya ke dua roda depannya.


EXTERIOR


INTERIOR 


Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan MOBIL MURAH DARI SUZUKI - SUZUKI A-WIND ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan MOBIL MURAH DARI SUZUKI - SUZUKI A-WIND
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR