I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Perubahan penting terhadap situs Bisnis Lokal Go Online

Perubahan penting terhadap situs Bisnis Lokal Go Online

Masih Ingatkan dengan Situs Perakit Bisnis ini ?

Yang Merupakan Bentuk Kerjasama Google dengan beberapa kementrian di Indonesia terutama Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menegah dan Kementrian Perindustrian, bersama dengan beberapa perusahaan swasta lainnya di Indonesia ( PANDI, Melsa, KADIN Indonesia, Bakrie Connectivity, Multiply.com, dan APTIKOM Indonesia ) untuk membantu usaha kecil ( UMKM ).

Mulai tanggal 15 Maret 2015,program Bisnis Lokal Go Online tidak akan dapat diakses lagi.

Namun ada beberapa alternatif lainnya yang tersedia, yaitu :

- Google Bisnisku yang dapat menghubungkan Anda secara langsung dengan pelanggan, terlepas dari apakah mereka mencari Anda di Penelusuran, Maps, atau Google+.

- Memindahkan situs web lama Anda ke Hostgator.

Sebuah perusahaan International yang menyediakan solusi kehadiran web berbasis cloud, dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam membantu usaha kecil berhasil online.

Melalui perusahaan induknya, Endurance International Group, mereka telah melayani lebih dari 3.7 juta pelanggan di seluruh dunia.

Dengan memindahkan situs web lama kita ke platform mereka, hal ini mengizinkan kita untuk terus menggunakan situs web kita, serta memungkinkan kita mengakses berbagai fitur bisnis canggih, termasuk eCommerce, keamanan website, backup dan restore, serta dukungan 24 jam.


Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Perubahan penting terhadap situs Bisnis Lokal Go Online ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Perubahan penting terhadap situs Bisnis Lokal Go Online
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR