I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Cara Menghapus Virus Malware dan Adware canadaalltax.com

Cara Menghapus Virus Malware dan Adware canadaalltax.com


Aktivitas blogging, browsing, dan surfing kita kadang terganggu dengan munculnya malware atau virus seperti canadaalltax com dan sejenisnya. Ketika kita klik sebuah link di email atau di blog/website, ia redirect ke canadaalltax com atau situs lainnya yang bukan laman yang ada di link.

Virus malware lain yang sering mengganggu adalah MySearchResults dan ValueDealShopper. Yang terakhir ini penampakkannya berupa garis bawah dua berwarna hijau dalam kata-kata sebuah blog/web.

Virus - virus malware atau adware semacam itu biasanya disebabkan karena kita kurang hati - hati dalam menginstall sebuah program atau software, terutama software hasil download di situs gratis. Maka, hati - hati pula dalam download. Jangan asal download, pastikan situs itu aman, misalnya dengan memilih situs ekstensi dot dom dan lihat dulu profilnya ( about us ).

Cara Menghapus Malware
Ada beberapa cara menghapus virus malware seperti Canadaa dan ValueDealShipper itu di komputer kita, salah satunya dengan AdwCleaner.

Download Disini

Klik Untuk Download


Sebelum install program AdwCleaner, tutup semua program dan browser internet yang sedang dibuka.Double klik ikon AdwCleaner hasil download tadi ( proses intall ). Setelah install selesai, program AdwCleaner akan terbuka. Klik tombol Scan. Selesai scanning, klik tomblol Clean. Bunuh semuanya!

Cara Lain
Cara lainnya, khususnya menghapus link canadaAllTax.com adalah dengan Uninstall Plugin tertentu di browser. Malware juga sering menyerang komputer kita dari arah Google/Firefox Extensions.

Maka, cek setting extensions/plugin dan temukan plugin yang " mencurigakan ", lalu DISABLE/REMOVE, seperti: Keep Me, safewEB, dan YoutubeAdblocker.

source : google
Hasil Copas

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Cara Menghapus Virus Malware dan Adware canadaalltax.com ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Cara Menghapus Virus Malware dan Adware canadaalltax.com
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR