I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

i-Roc Luncurkan Power Bank dan Screen Protector

i-Roc Luncurkan Power Bank dan Screen Protector 


i-Roc Luncurkan Power Bank dan Screen Protector

i-Roc powerbank.
i-Roc powerbank. (sumber: Ist)
Jakarta - i-Roc sebuah brand produk aksesoris yang telah berkiprah sejak 2007, meluncurkan jajaran produknya, mulai dari power bank, protective case, battery & charger, serta screen protector.

Macetnya lalu lintas kota-kota besar membuat orang tidak memiliki pilihan lain untuk tetap menjaga gadget tetap aktif selain menggunakan power bank.

Power bank i-roc memiliki desain yang smart dengan pilihan warna yang bervariasi. Bentuknya yang kecil tetapi memiliki kapasitas listrik yang besar membuat power bank i-roc nyaman menemani aktivitas sehari-hari pengguna telepon seluler dan gadget.

”Kami memiliki misi berusaha menyediakan produk berkualitas sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan buat konsumen. Kami juga berharap dapat masuk 10 besar produsen aksesoris di Indonesia,” kata Direktur Produk i-Roc, Irwan Cahaja di Jakarta, belum lama ini.

Power bank Minimax Series hadir dengan dua tipe, yakni Minimax 58 dan MiniMax 72. MiniMax 58, merupakan power bank dengan kapasitas 5800 mAh, output 5V 1A yang dibekali cell berkualitas tinggi dengan body stainless.

Type lainnya adalah MiniMax 72, yang memiliki kapasitas 7200 mah, yang dibekali dengan Lithium Polymer Cell dan Indicator digital.

“Karena itu, memiliki power bank sebagai sumber listrik sementara bagi telepon seluler menjadi solusi termudah yang dilakukan banyak orang. Dengan membawa power bank, maka insiden telepon seluler mati atau gadget tidak aktif bisa dihindari,” tuturnya.

Selain power bank, i-Roc juga memperkenalkan Less Finger Print Screen protector yang merupakan anti gores untuk layar gadget dengan teknologi terbaru yang dapat mengurangi bekas sidik jari dan lebih tahan gores dari anti gores biasa.

Selain menawarkan berbagai produk yang berkualitas, i-Roc juga siap memberikan layanan purna jual berupa garansi enam bulan bagi konsumennya dengan sistem ganti baru atau one to one replacement.

“Produk-produk i-Roc sudah bisa didapatkan di outlet sentra ponsel dan semua pusat penjualan handphone di seluruh Indonesia,” kata Irwan.
Penulis: MAM/WBP
Sumber:Invvestor Daily

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan i-Roc Luncurkan Power Bank dan Screen Protector ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan i-Roc Luncurkan Power Bank dan Screen Protector
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR