I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Tiket Kereta Api untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan

Tiket Kereta Api untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan | Destinasi | Beritasatu.com: Tiket Kereta Api untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan


Tiket Kereta Api untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan

Ilustrasi pemudik Lebaran
Ilustrasi pemudik Lebaran. (sumber: Antara)
 
Bandung - PT Kereta Api Indonesia mulai melayani reservasi atau pemesanan tiket KA komersial untuk angkutan Lebaran pemberangkatan 1 Agustus 2013.
"Tiket KA untuk H-7 Lebaran pada 1 Agustus 2013 sudah bisa dipesan sejak Jumat (3/5) kemarin. Layanan reservasi dilakukan secara online dengan mendatangi stasiun maupun payment point," kata Kepala Humas PTKA Daop II Bandung Bambang Setya Prayitno di Bandung, Sabtu (4/5).
Menurut Bambang, reservasi tiket KA angkutan Lebaran itu bisa dipesan tiga bulan sebelum pemberangkatan, hal itu untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para calon penumpang untuk mendapatkan kepastian keberangkatan mudik ke daerah asal masing-masing.
Dengan adanya pemesanan jauh-jauh hari, maka dipastikan tidak akan terjadi lagi antrean calon penumpang di loket stasiun.
Sementara itu tarif tiket KA angkutan lebaran itu, kata Bambang disesuaikan denga tarif penyesuaian yang dilakukan PTKA yang menggunakan batasan tarif batas atas.
"Tiket yang dipesan itu disesuaikan dengan mekanisme pasar, jadi makin dekat pemesanan ke hari pemberangkatan tiket bisa lebih mahal. Kami mengimbau calon penumpang melakukan pemesanan sejak sekarang," kata Bambang.
Ia menyebutkan pemesanan tiket dilakukan untuk KA komersial ke semua jurusan dari Bandung. Setiap pemesan tiket hanya diperkenankan memesan maksimal empat tiket dan harus mengisi data diri sebagai persyaratan untuk boarding di stasiun.
"Tiket yang tidak sesuai dengan data penumpang, maka dianggap tidak sah. Untuk itu diharapkan mengisi data diri secara lengkap, hal ini untuk menghindari percaloan," kata Bambang.
Terkait penyesuaian tarif, kata Bambang dipastikan dilakukan oleh PTKA yang disesuaikan dengan patokan harga atas.
Harga tiket KA termahal dari Bandung pada puncak angkutan Lebaran 2013 adalah Rp 475 ribu untuk KA Argo Wilis dan KA Turangga jurusan Bandung-Surabaya.
"Harga tiket tertinggi KA Argo Wilis dan Turangga, namun penyesuaian itu tidak berbeda dengan harga tiket pada angkutan Lebaran 2012 lalu," kata Kepala Humas PTKA Daop II Bandung itu menambahkan.
Penulis: /NAD
Sumber:Antara

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Tiket Kereta Api untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Tiket Kereta Api untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR